Selasa, 17 Juni 2014

Penelitian TIndakan Kelas (PTK) & Penulisan Karya Ilmiah












Penulis    : Sarwiji Suwandi
Penerbit   : Yuma Pustaka
Harga      : 35.000
Ukuran    : 14 x 21

Sinopsis  : Penelitian tindakan adalah studi yang dilakukan untuk memperbaiki diri sendiri, pengalaman kerja sendiri, tetapi dilaksanakan secara sistematis, terencana, dan dengan sikap mawas diri. Sebagai bentuk penelitian praktis dalam bidang pendidikan, penelitian tindakan ini mengacu pada apa yang dilakukan guru untuk memperbaiki proses pengajaran yang menjadi tanggung jawabnya. Penelitian ini dapat dilakukan guru secara perorangan untuk kepentingan perbaikan pengajarannya di kelas atau dilakukan oleh sekelompok atau seluruh guru untuk memperbaiki keadaan di sekolah.
Penelitian tindakan kelas merupakan penelitian yang bersifat reflektif. Kegiatan penelitian berangkat dari permasalahan riil yang dihadapi guru dalam proses belajar mengajar, kemudian direfleksikan alternatif pemecahan masalahnya dan ditindaklanjuti dengan tindakan-tindakan nyata yang terencana dan terukur.
Buku ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan penelitian tindakan kelas dan penulisan karya ilmiah. Ini karena hasil penelitian tersebut harus disajikan dalam bentuk karya ilmiah.

Cara Pemesanan:

Silahkan ketik:
1. Judul buku
2. Jumlah Buku
3. Nama & Alamat
4. Silahkan inbox ke : kavid.yuma@gmail.com
5. atau sms ke 085642400140 / 085647031229
6. Disk. 10– 30%


Tidak ada komentar: