Selasa, 17 Juni 2014

Bunga Rampai Model-model Pembelajaran Bahasa, Sastra, dan Seni














Penulis     : M. Rohmadi, dkk.
Penerbit    : Yuma Pustaka
Harga        : 50.000
Ukuran      : 14 x 21

Sinopsis    : Peningkatan kualitas guru sangat diperlukan setelah lahir undang-undang guru dan dosen. Ada dua ranah utama dari amanah undang-undang tersebut, yaitu kualitas dan kesejahteraan. Peningkatan kualitas guru dalam mengajar diserahkan kepada LPTK yang ditunjuk oleh Dirjen PMPTK dan ranah kesejahteraan menjadi kewajiban pemerintah pusat.
Berbicara mengenai model-model pembelajaran bahasa, sastra, dan seni berkaitan erat dengan pembelajaran inovatif. Model-model pembelajaran inovatif akan memperkaya pengetahuan guru dalam mengajar dan memotivasi siswa untuk lebih aktif, inovatif, kreatif, dan menyenangkan dalam proses belajar mengajar di kelas.
Peran guru dan dosen bahasa dan seni sangat diperlukan dalam rangka menghasilkan generasi unggul, mandiri, cakap, dan santun dalam berbahasa. Buku ini membahas masalah-masalah konsep teori dasar dan praktik model-model pembelajaran bahasa dan seni. Telaah pada buku ini dititikberatkan pada implementasi model-model pembelajaran bahasa Indonesia, Inggris, dan seni. Selain pengembangan konsep, buku ini juga diikuti dengan implementasi dan contoh-contoh hasil implementasi model yang diwujudkan dalam telaah penerapan model-model pembelajaran aktif di sekolah.

Cara pemesanan:

Silahkan ketik:
1. Judul buku
2. Jumlah Buku
3. Nama & Alamat
4. Silahkan inbox ke : kavid.yuma@gmail.com
5. atau sms ke 085642400140 / 085647031229
6. Disk. 10– 30%

Tidak ada komentar: