Minggu, 16 Juni 2013

Tentang Kami

Assalamu’alaikum 
Selamat datang,Terimakasih telah mengunjungi website yuma-pustaka.blogspot.com semoga dengan hadirnya buku terbitan Yuma Pustaka ini bisa membantu anda semua dalam mencari buku-buku yang anda inginkan
Sebagai informasi, perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah menerbitkan ratusan buku dengan penulis dari berbagai dosen dan kalangan akademisi baik dari Universitas di Jawa dan Luar Jawa. Buku terbitan Yuma Pustaka juga mempunyai beberapa anak cabang, diantaranya :
1.          Media Perkasa
2.          Cakrawala Media
3.           Pelangi Press
Untuk pemasaran Buku CV. Yuma Pustaka dibantu oleh distributor Diandra, serta kami juga mempunyai Tim Marketing sendiri untuk menjalin kerjasama dengan berbagai toko buku yang ada di Indonesia. Karena tidak semua buku yang kami terbitkan ada di distributor diandra, maka tim kami membuat Website ini agar semua buku yang kami terbitkan dapat dipublikasikan melalui Internet.
Melayani pembelian dalam partai besar dan kecil, lebih hemat dengan diskon 10 -30%. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Pembayaran bisa ditransfer melalui bank BNI.

Contak Person : 085647031229
inbox kami di : kavid.yuma@gmail.com
owner : Kavid 
domisili: Surakarta

Wasalammualaikum,

Tidak ada komentar: